Jumat, 05 April 2019

Pickle Burger hingga Anjing Antar Pizza, Ini 5 Lelucon April Mop Versi Restoran



KULINERAN - Beberapa restoran membuat lelucon April Mop dengan menghadirkan ragam kreasi sajian unik yang cenderung nyeleneh. Contohnya 5 lelucon ini.

Lelucon di tanggal 1 April dimanfaatkan para pelaku usaha kuliner untuk menipu para pelanggan setianya. Ada yang membuat bubble tea topping fried chicken hingga anjing pengantar pizza. Seperti ini tampilannya!

1. Headphone ramen


Lelucon ini dibuat oleh HyperX bersama Nissin Cup Noodles. Kolaborasi keduanya menghasilkan 'HyperX Cup MIX-IN'. HyperX Cup MIX-IN merupakan headphone berbentuk kemasan ramen cup instan milik Nissin yang ikonik.

Headphone dengan bentuk unik itu diunggah di akun Twitter resmi HyperX tepat di tanggal 1 April. Meski hanya lelucon, banyak orang yang justru jatuh hati dengan desain headphone ramen ini.

2. Bubble tea topping ayam goreng


Jaringan gerai bubble tea yang ada di Amerika, Kanada Australia hingga Vietnam ini buat lelucon soal kreasi bubble tea yang tak biasa. Kung Fu Tea sengaja memadukan bubble tea dengan sajain gurih asin, fried chicken. Beberapa potong ayam goreng tepung itu ditusuk dengan tusukan bambu dan dijadikan topping bubble tea.

Produk itu dibagikan lewat sebuah video di laman Instagram resmi Kung Fu Tea. Lewat unggahan itu, diperlihatkan cara melahap ayam goreng dengan cara dicelupkan ke dalam bubble tea. Meski banyak yang percaya soal kreasi aneh ini, dua hari kemudian pihak Kung Fu Tea mengunggah foto yang menjelaskan bahwa bubble tea topping fried chicken itu hanyalah lelucon.

3. Pickle burger


McDonald's cabang Amerika hebohkan penyuka pickle atau acar mentimun. Sebab pihaknya membuat varian baru bernama 'McPickle Burger' sebagai lelucon April Mop. Tak ada daging patty dalam isian burger itu. Yang ada hanya potongan pickle dan dua lembar keju cheddar.

4. Anjing pengantar pizza

Akun Twitter resmi milik Pizza Hut membuat sebuah cuitan soal anjing pengantar pizza. Cuitan itu memuat foto seekor anjing yang mengenakan tas pengantar pizza khusus berwarna merah. Unggahan tersebut juga diberi keterangan, "Dia tidak menjaga. Dia tidak menggigit. Tapi dia mengantar pizza."

5. Alas gelas dari donat


Khusus 1 April, Dunkin' membuat 'The Super Dough Holder'. Menu itu berupa donat ukuran jumbo yang bisa digunakan sebagai tatakan gelas minuman. Dua buah donat ukuran jumbo sengaja dibuat dengan ukuran lubang yang lebih besar sehingga bagian bawah gelas bisa masuk ke dalam lubang donat.

0 komentar:

Posting Komentar